Sunday, 1 February 2015

Download Minima Colored 3 Responsive Blogger Template

Download Minima Colored 3 Responsive Blogger Template - Template Keren Dan Gratis Dengan Design Yang Begitu Cantik Dan Jadilah Template Yang Bernama Minima Colored 3 Responsive Blogger Template Ini, Nah Langsung Saja Kalau Mau Tau Lebih Lengkap Bisa Lihat Demo Atau Langsung Download Saja

Download Minima Colored 3 Responsive Blogger Template

Fitur Download Minima Colored 3 Responsive Blogger Template

  1. Responsive Design
  2. SEO
  3. Adsense Ready
  4. Custom Threaded Comment
  5. 2 Column
  6. White Base Theme Color
  7. Responsive Ads ready
  8. Breadcrumbs
  9. Related Posts with Thumb
  10. Search Box
  11. Share Button
  12. Top Menu
  13. Main Dropdown Menu
  14. Numbered Page Navigation
  15. Top Social Bookmark
  16. Custom 404 Page
  17. Smooth back To Top Button
  18. Better Print Page Layout
  19. Author Box
  20. Custom Contact Form Design
  21. 4 Color Option (Update)
  22. Google Richsnippet
  23. And more..
Langsung Saja Kalau Mau Kalian Pakai Langsung Saja Di Download, Ini Gratis Gak Bayar Saya Tau Kok Kalau Orang Indonesia Sukanya Gratissan Sama Kayak Saya Juga :D, Oh Sekian Dulu Semoga Minima Colored 3 Responsive Blogger Template Bisa Bermanfaat Untuk Anda

Download Minima Colored 3 Responsive Blogger Template Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abi Bams
Terima kasih sudah berkomentar